Thursday, September 13, 2007

Doakan setiap Hari - Pegarahan Master Chin Kun terbaru

Dari bahasa mandarin , Pengarahan Master Pureland / Master Chin Kung.
(Terjemahan dalam garis besar tujuan / arti Master Chin kung)
Yang terhormat para murid yang sama belajar dharma baik yang di depan televisi ataupun di jaringan internet : DA JIA HAO ! ( Semua kita Baik - Baik )
Tahun - tahun dekat ini pelosok - pelosok di dunia bencana alam sangat banyak, melihat korban , mahkluk hidup yang duka dalam jumlah yang tidak terhitung, Kita merasakan sangat sedih dan kuatir.
Berharap para murid kita semua , di masa yang sangat penting ini , ikuti pengarahan dari Master YING GUANG, Setiap hari selain melafalkan Nama Buddha ( NIAN FO ) untuk memohon lahir kembali ke Alam Sukhavati / pureland di sertai pelajaran pagi dan malam, kita harus lafakan ribuan suara ke atas Nama : DA CI DA BEI GUAN SHI YIN PU SA ( Namo GUAN SHI YIN PU SA ) atau Namo Avalokitesvara Boddhisattava yang maha belas kasihan dan selalu bersedia membantu makhluk yang derita , dan khusus melimpahkan jasa tersebut kepada semua makhluk hidup yang menjadi korban dan duka agar mereka bisa lepas kan ikatan akal pikiran yang tidak menyenangkan dan lenyapkan duka dapatkan kebahagian.
Ingat , dalam kelakuan kita terhadap semua makhluk hidup dan masalah harus selalu mengambil sikap seperti Budddha yaitu : dengan hati akal pikiran bersih ,sama rata sesama dan juga niat Boddhisattva GUAN SHI YIN ( AVALOKITESVARA ) untuk meyelamat makhluk dari derita sebagai standard/dasar kita.
Dengan melakukan ini bukan saja kita mendapatkan kebaikan yg luas , tetapi demi berkurangnya bencana dunia ini. Berharap kita melakukan bersama - sama.
Semoga semua Mahkluk Berbahagia , Amituofo....